Jumat, 27 Februari 2015

5 Rahasia penghapusan makeup

Sebagian besar anak-anak sering jatuh tertidur dengan make up di wajahnya. Bukan karena , mereka malas , tetapi karena mereka menghapus sepenuhnya tidak mudah.
Di Cosmo no kutu buku , sehingga kita tidak akan menemukan kesalahan dengan kualitas pembersihan , tapi ... Jika Anda tidak terlalu menyeluruh menghapus makeup , terlihat hari lebih buruk dari hari ke hari. Pertama , residu mejkapa mengganggu proses regenerasi sel , yang terjadi pada malam hari. Kedua , krim , diterapkan pada lapisan makeup ( bahkan tertipis), tidak bekerja dengan efisien. Dan ketiga , dengan waktu situasi mengancam munculnya jerawat dan warna kulit bersemangat.
Untuk menghapus makeup dengan mudah , seperti pakaian , perhatikan tips di bawah ini. Kami telah mengumpulkan mereka dari pro - make-up artis , model , cosmetologists. Artinya, mereka , yang harus melakukan ini berkali-kali dalam sehari.

1. Uap
Untuk menghapus makeup berlapis , pertama wajah Tahan kecil di air panas - uap akan melembutkan makeup , dan akan lebih mudah untuk menghapus. Tidak ada waktu untuk upacara seperti itu? Membersihkan wajah setelah , sebagai menerima mandi.
2. handuk basah hangat
Meskipun kebiasaan umum menggunakan kapas pad , efektif membersihkan kulit dengan handuk basah. Oleskan pada wajah pembersih , dan kemudian melampirkan kompres. Setelah beberapa detik akan ada hanya gerakan halus ( tanpa tekanan!) menghapus sisa-sisa make up dari permukaan kulit.
3. Micellar Air
Tidak untuk apa-apa begitu menyukai model top dan makeup artis. Berbeda misel air , yang membersihkan kulit dengan perawatan khusus , cocok untuk menghapus riasan dari wajah , mata dan bibir , sementara dia tidak memerlukan pembilasan. Oleh karena itu, jika cara biasa memerah kulit , tapi tidak akan berpisah dengan makeup , cobalah air ajaib ini. Carilah ini , yang akan memberikan tidak hanya membersihkan kulit , tetapi juga peduli. Misalnya , sebagai bagian dari Micellar air 3 in 1 dari NIVEA  - minyak biji anggur dan panthenol , maka antioksidan , pelembab dan sifat penyembuhan.

4. Gula scrub
Untuk menghapus hari ( light) make-up jas dan scrub buatan sendiri , yang sangat mudah untuk mempersiapkan diri. Anda akan membutuhkan 50-60 gram gula merah gelap dan 10 gram madu. Campur madu dan gula dalam wadah tanah liat , oleskan pada kulit dengan gerakan memijat lembut, dan cuci dengan air pada suhu kamar. Dapatkan efek ganda - Anda menghapus sisa-sisa make up dari wajah dan aliran darah aktiviziruesh pada kulit , yang akan memberikan wajah sehat berseri. Perhatikan , resep ini tidak cocok untuk menghapus tahan air makeup malam.
5. 60 detik
Banyak makeup remover akan bekerja lebih baik , jika Anda memberi mereka sedikit lebih banyak waktu. Hal ini terutama berlaku ketika menghapus maskara tahan air: berpisah dengan itu , memerlukan setidaknya satu menit. Melekat pada abad-direndam kapas berarti ( bukan bola , karena mereka dapat meninggalkan serat), dan sabar menghitung sampai 60. Setelah itu, proses akan jauh lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar