Jumat, 27 Februari 2015

GAYA FEMININ UNTUK GADIS RAPUH

Halo, saya punya masalah: Aku tidak dapat menemukan jalan mereka. Saya ingin menjadi lebih feminin dan sangat mencolok. Makeup nanoshu jarang, tapi akhir-akhir ini saya ingin menekankan mata. Aku tidak tahu apa yang harus digunakan. Eksperimen sendiri tidak terlalu menggembirakan. Tinggi - 1,65, berat badan -. 45 kg, payudara kecil Sekitarnya banyak pembicaraan tentang ketipisan saya, dengan hasil yang saya kembangkan kompleks. Pakaian apa yang harus memilih untuk menyajikan tubuh ramping dan tidak jahat? Selain itu, saya memiliki fitur wajah anak-anak, yang bersama-sama dengan berat membuat saya "terdiri dari anak." Saya ingin melihat rekomendasi Anda, di mana saya dapat membuat gambar Anda dan tidak merasa di bawah bertahun-tahun. Terima Kasih!


Manusia dilahirkan dengan penampilan yang unik dan khas. Kerapuhan Anda membuat Anda berbeda dari orang lain, tetapi tidak memberikan orang yang tepat di sekitar Anda menghukum engkau (berbicara tentang ketipisan Anda), dan itu tidak ada alasan untuk menumbuhkan kompleks tersebut.
Untuk menjadi feminin, Anda harus berbeda dari orang-orang di sekitar Anda. Dalam lemari pakaian Anda pasti banyak jins dan T-shirt, dan di bawah gaun, rok, dan blus. Yaitu berpakaian dan rok membantu menciptakan citra feminin yang Anda inginkan.
Jika data yang alami Anda perhatikan gaya yang diciptakan oleh Mary Quant dan Twiggy. Ini adalah gambar-gambar ini yang muda, inovatif, di suatu tempat kekanak-kanakan naif, telah menjadi simbol dari tahun 60-an abad lalu. Twiggy tidak seperti Marilyn Monroe atau Sophia Loren dengan bentuk feminitas menggoda mereka. Tapi gayanya tak kalah mencolok dan menarik.
Di Moskow, banyak toko pakaian, difokuskan pada jenis penampilan. Untuk menemukan mereka tidak sulit. Anda hanya perlu tahu apa yang harus dicari. Jika Anda sendiri tidak bisa menanganinya, kemudian menghubungi gambar dan gaya seseorang. Total jumlah pertemuan dan konsultasi, dan Anda akan melihat berbeda sendiri dan dunia di sekitar Anda. Dan di masa depan akan dapat benar membentuk lemari pakaian mereka sendiri.

1 komentar: