Jumat, 27 Februari 2015

SUBJEK HALUS

Banyak dari kita tidak diragukan lagi sudah mendengar dari arah seperti operasi estetika plastik intim. Hal lain adalah bahwa kita hanya mendengar tentang hal itu dan seberapa baik mengerti mengapa itu ada.

Setelah semua, ini bukan kehendak bagi individu yang bersangkutan dan tentu saja tidak cara untuk memuaskan keinginan sesat seseorang. Kehidupan intim - daerah yang paling penting dari kehidupan kita, dan sangat tergantung pada kualitas perasaan kita kepenuhan hidup dan kebahagiaan. Dan plastik intim hanya membantu untuk memahami ini cerah, ekspresif dan intens. Demikian kata konsultan kami, seorang dokter kandungan-ginekolog Medical Center "Kravira" Alexander Plotnikov.


Intim Plastik: apa itu

Istilah ini menyembunyikan bidang yang relatif muda bedah estetika, yang merupakan seperangkat operasi plastik ditujukan untuk memperbaiki fitur anatomi struktur organ genital dan meningkatkan penampilan alat kelamin. Pasien yang dirawat oleh spesialis dalam plastik intim, cenderung ingin meningkatkan penampilan alat kelamin mereka atau meningkatkan kualitas kehidupan seksual. Bahkan, kemungkinan plastik intim agak lebih luas. Dengan itu Anda dapat menyesuaikan tidak hanya anatomi (kongenital) karakteristik manusia, tetapi juga mengakuisisi cacat daerah ini dari tubuh. Operasi plastik tersebut memungkinkan pasien untuk menyingkirkan sejumlah besar kompleks dan masalah dalam kehidupan intim, merasa menarik dan diinginkan untuk lawan jenis.

Plastik intim meliputi beberapa tipe dasar operasi: hymenoplasty, labiaplasty dan vaginoplasty.

Hymenoplasty - adalah untuk mengembalikan integritas selaput dara. Pepatah Inggris yang terkenal mengatakan: "Anda tidak dapat membuat kesan pertama dua kali." Ternyata aturan ini berlaku tidak selalu! Hari ini, dengan bantuan plastik intim wanita manapun dapat mengembalikan bersalah. Anda bisa berdebat tanpa henti tentang moralitas, integritas, ketepatan intervensi, namun sebagian besar perempuan dalam hidupnya adalah saat-saat ketika mereka ingin "memulai" mundur. Hymenoplasty dapat membantu dalam hal ini. Bahkan, dalam kehidupan seorang wanita ada situasi yang berbeda ketika Anda mungkin perlu untuk memulihkan bersalah. Seseorang tidak memungkinkan agama untuk menikah, kehilangan kepolosan, seseorang kehilangan keperjakaannya akibat perkosaan, dan hal itu terjadi bahwa keperawanan rusak karena alasan tidak berhubungan dengan seks, seperti saat berolahraga.

Labiaplasty - koreksi ukuran dan bentuk labia kecil dan besar. Pada saat yang sama operasi yang paling populer termasuk penghapusan panjang yang berlebihan atau asimetri labia minora. Peningkatan adalah panjang dari sisi traksi lebih besar dari 5 cm. Sebagai aturan, ini adalah hasil dari cacat lahir atau akibat dari penyakit tertentu kronis, gangguan hormonal atau hobi teknik seksual yang berbeda. Bedah membantu untuk memberikan labia kecil penampilan menarik dan menghilangkan cacat intim. Dan, bertentangan dengan kepercayaan populer, sensitivitas seksual di daerah ini tidak hilang. Selain itu, intervensi ini dapat meningkatkan kualitas kehidupan seks, karena menghilang kesulitan mekanik terkait dengan panjang berlebihan labia minora.

1 komentar: