Jumat, 27 Februari 2015

Panduan kecantikan untuk malas: 10 Rahasia perawatan Cepat

Regenerasi jaringan masker wajah memberikan hasil yang lebih mengesankan , ketika pertama kali diterapkan pada kulit serum kuat: pas masker tubuh mempercepat penetrasi komponen obat dari kedua agen di lapisan lebih dalam dari kulit.
Anda dapat dengan cepat menghasilkan BB krim di rumah. Pertama menerapkan lapisan tipis nekomedogennuyu hydrating mask pada basis krim , memberinya setengah menit , rendam , dan kemudian menggunakan foundation favorit Anda.
Untuk memenangkan peradangan dan pustula , campuran tanah liat putih untuk badyagoy kering ( setengah sendok teh masing-masing), berlaku untuk pusat ruang masalah dan menunggu untuk pengeringan. Sebelum pergi tidur ulangi , kemudian tutup " lingkup pekerjaan "tanpa dasar gel perekat.
Tahu-bagaimana, Chris McMillan , stylist pribadi Jennifer Aniston - bergizi masker rambut akan beroperasi tiga kali lebih menguntungkan , jika setelah menerapkan helai sisir dengan jari-jari Anda dan membungkus kepala dengan handuk , dihangatkan di microwave oven ( tidak lebih dari satu menit).

Tidak ada yang lebih baik " bar "belum datang dengan: latihan serbaguna dengan hati-hati mempelajari semua kelompok kunci otot. Berbaring di perut Anda , kemudian tekuk siku di 90 derajat dan mencoba selama satu menit untuk menjaga tubuh dalam keadaan garis lurus. Dalam hal tidak bisa menekan bahu , di punggung bawah sag dan membiarkan pantat menonjol.
Supersimple terhadap kulit kering setiap hari sebelum sikat tubuh mandi memijat dengan bulu alami kekerasan menengah. Hal ini akan membantu menghilangkan kulit mati sangat lembut sel kulit , mengembalikan kekencangan tubuh dan elastisitas. Kemudian Anda dapat menerapkan minyak wijen.
Squats - latihan yang efektif dan sederhana. Yang paling penting , untuk melakukan hal itu setiap hari selama tiga menit. Kaki harus membungkuk parah di 90 derajat ( di lutut jongkok tidak melampaui jari kaki) ditambah dalam proses, Anda dapat menyimpan kedua tangan terentang ( dan lagi ketat pada sudut yang sama) - adalah cara yang bagus untuk mencegah manik-manik longgar di bagian dalam lengan bawah.
Tidak ada yang lebih baik untuk kulit bersinar , sebagai dampak dari itu dari dalam , yaitu - segelas air hangat dengan jus lemon setengah 15 menit sebelum makan pertama, dan - yang penting! - Setelah menyikat. Hasilnya terlihat dalam seminggu: ruam menghilang , kulit yang diratakan , hilang memar dan kantong di bawah mata.
Jika sebelum sarapan setiap hulahup memutar lagu favorit Anda , maka pinggang mengucapkan terima dering lebih cepat , dari yang Anda bayangkan. Hanya pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda - beberapa kontraindikasi.
Mikropilinga prosedur malam , dilakukan segera setelah membersihkan pembersih kulit , tidak hanya mengalikan efek krim malam , tetapi juga bekerja terhadap berbagai masalah dengan pori-pori tersumbat seperti titik-titik hitam. Itu adalah - dalam jangka panjang - menyimpan kulit regenerasi sumber daya dan uang di salon pembersihan. Membuktikan bahwa kulit lembut dipoles jauh lebih reseptif terhadap bahan aktif krim dan perawatan lain dan memungkinkan mereka untuk secara bebas menembus epidermis , dan karenanya , dan untuk menunjukkan sisi terbaik mereka. Selain itu , pembuangan reguler dari sel-sel mati , seperti diketahui , sangat bermanfaat untuk kulit. Pasir terangsang kulit Anda bisa, menggunakan sereal Hercules yang normal , hancur dalam penggiling kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar